Sampingan

bando Kpop

9 Okt

annyeong chingu, mau bndo bias/ grup kpop http://twitpic.com/b199xv 30rbu, bsa req nama n warna loh, gomawo ^^

logout kenapa?

9 Agu

kenapa selalu logout?

Fakta aku & MBLAQ

9 Jun

annyeong….
Haloooo…
Berhubung aku bru punya blog, aku mau cerita sesuatu… Mulai yah.

Ada beberapa boygrup Korea yang aku suka, dan masing-masing punya Historynya (kayak lagu EXO)… Chiyeee…
Sekarang aku mau bahas MBLAQ dulu…

MBLAQ atau singkatan dari Music Boys Live in Absolute Quality, wesss keren kan.??? Bukan nmanya aja loh yang keren, aslinya juga keren.
Mereka tuh asuhannya Rain Bi ( kalau ditulis begini artinya jadi ”hujan – hujan” wkwkwk) ituloh yg jd Lee young jay ( banar gak ya,nulisnya) di drama ”Full House” yg sangat fenomenal ( aish lebay), pernah membintangi film Holiwood juga, wow kan? (ingat lg bhas MBLAQ bukan Bi appa) ok lanjuuutt…

Aku tau Mblaq dari jaman ”oh yeah” loh, berarti dari debut *yipiiiii*, lagu ”oh yeah” tup lagu yg T.O.P bgt (member Bigbang dibawa-bawa) perkenalannya, rappnya, vocalnya, aku juga suka akutan nyanyi, tp pas rappnha cuma kunyem2 doang (abis cepet banget seh)

ada hal lucu tentang Mblaq, wktu pertama2 aku gak tau nma member + mukanya, yg aku ingat paling duluan tau tuh Lee Joon( selalu) sama Thunder, kenapa?? Karena waktu itu mereka kena flu babi, wkwkwk, sekalian deh ada gambar mereka berdua.
Aku juga gak tau kalau leader mblaq itu Seungho, karena… Waktu itu ada yg ngasih tau kalau leadernya tuh Lee Joon, satu tabloid lah… (informasi yg salah)
Swear deh yg namanya Seungho tuh, asli serem & misterius2 gitu, kurang tertarik lah aku #plak
walau semuanya juga cakep2, tpi harus diakui kalau visualnya tuh Lee Joon (yakan), leadernya Seungho, vocal utama G.O ( bang Jio kumisan loh, jarang2 boygrup berkumis + jenggot, tp ini dulu pas dbut), Mir maknae, Thunder fake makna(?) kok???, abis mukanya lebih imut dibanding Mir, ini juga dulu hehehe sekarang Mir terimut lah…

Member yg paling terakhir tau tuh Seungho, sekarang malah paling suka sama Seungho… Biasanya kalau punya bias tuh, kayak yang apa gtu kalau deket2 yeoja, rasanya panas mendidih ( lebay gila), tp Seungho itu beda, aku malh suka Seungho deket2 yeoja, gak tau kenapa kayak sama oppa sendiri, tp ini cuma Seungho aja, yg lain (grrrrr) hehehe mkanya Seungho biasku yg teristimewa, hahah
di blog lumayanlah aku sering komen artikel Mblaq, bukti cintaku (oekm

ini aja ya ane, bingung mau ngomong apa lagi kalau di otak mah banyak hehe, tapi gak mau keluar (apaan coba)

tunggu fakta selanjutnya ”aku dan boygrup favoriteku” ya… Ba bay

annyeong

5 Jun

my name is Aie.

Halo dunia!

24 Mei

Welcome to WordPress.com! This is your very first post. Click the Edit link to modify or delete it, or start a new post. If you like, use this post to tell readers why you started this blog and what you plan to do with it.

Happy blogging!

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.